Kehidupan di BSD :: ArtWeek, Manakartala, Art Exhibition



Hello BSD people~ Apa kabar semua, pasti baik-baik aja kan ya, kalau gak baik-baik aja, gue doain hari kalian akan segera membaik dan masalah yang kalian hadapi akan segera teratasi!

Pada postingan kali ini gue ingin membahas mengenai salah satu acara kampus gue tercinta yaitu ArtWeek : Manakartala !!!! Sebagai acara kampus yang berbasis bisnis, tentu perjalanan acara berbasis seni ini tidaklah mudah. Ini merupakan tahun kedua Artweek, dan pertama kalinya diadakan secara eksternal. Pada tahun pertamanya Artweek ini mengadakan Art Exhibition di kampus saja. Acara ini terdiri dari beberapa workshop dan Art Exhibition. Pada tahun ini, Art Exhibitionnya diadakan di The Breeze BSD City!

Untuk art exhibition ini, artweek mengajak  para artist-artist dan photographer untuk mensubmit karyanya sehingga dapat dipamerkan di art exhibition ini. Namun karya-karya tersebut masih akan diseleksi terlebih dahulu baru dipamerkan. Ada banyak instalasi-instalasi keren yang dipamerkan dan kita dapat interaksi.

Artweek ini sungguh sangat jauh lebih bagus dibandingkan tahun lalu. Sebagai pihak eksternal (bukan panitia), gue merasa ini merupakan langkah yang sesuai dan sebagai batu pijakan untuk Artweek tahun-tahun berikutnya. 

Untuk kalian yang tertarik untuk datang, ini adalah hari terakhir! Jadi jangan sampai kelewatan! Art Exhibitionnya buka pukul 11.00 s/d 22.00. Dijamin gak nyesel untuk dateng karena bagus-bagus banget. Untuk kalian yang Art Enthusiast disini banyak karya-karya yang memanjakan mata, dan untuk kalian-kalian yang suka foto, disini juga menyediakan spot-spot foto yang bagus dan sangat instagramable.

Dibawah ini ada beberapa foto yang gue ambil selama 2 hari ke artweek, saat opening, dan hari ketiga Artweek~
Siapa tau dengan liat-liat foto ini kalian jadi tertarik untuk datang.

Tiket RSVP untuk Day 1, June 1st

ArtWeek : Manakartala ini berada di samping Gold's Gym, The Breeze BSD City. Terbuka untuk umum tanpa dikenakan biaya apapun. Art Exhibitionnya berada di lantai 2, setelah naik tangga, pengunjung akan disambut dengan video soundwave dari proyektor yang mengarah ke dinding kosong dan disebelah kanan akan ada lampu neon yang warna-warni yang tertata rapi. 

Btw, yang merasa karyanya ada di Blog ini, jika kalian ingin credits bisa tolong PM gue aja untuk masukin creditsnya~


Tangga menuju ArtExhibition setelah pintu masuk


Neon Lights

^^ Ini saya lo #gananya
Setelah neon lights ini ada juga semacam kerangka bangun ruang dengan lampu neon. Mungkin kalian yang familiar atau senang dengan KPOP, akan merasa ini sangat familiar. Soalnya ini mirip banget dengan neon box yang ada di MV Amber - Borders, cuma ini versi lebih besarnya aja.

Disini banyak dipake buat foto macam OOTD gitu

Ada juga yang bentuknya segitiga, ini cuma iseng doang Illuminati, cuma bercandaan. Btw ini temen gue kok, fotonya ga nyolong hehehehe

Dibagian sini boleh di duduk-dudukin atau diinjek, selama alas kaki kalian tidak kotor.
Ingat jaga kenyamanan bersama ya guys~
Aayea_

with ownernya MieHariIni #lol
spot ini juga bisa dijadiin spot buat foto berdiri ^^


Gatau judulnya ini apa, cuma suka sama artnya, walau gue menginterpretasikannya dia kayak kebakar api neraka
Suka sama backgroudnnya <3333
Ini karya temenkuu~ cr : Demia

Ini dinding dimana pengunjung diperbolehkan menulis-nulis sesuatu
Ga sempet liat ini karyanya siapa, tapi ini salah satu karya favorit bagi gue, karena.... pake bayangan gitu lucu aja wkwkwk #sangattidakartistik

sok asik banget dah ya

salah satu contoh video2 yang dari proyektor

Gimanaa, udah bikin pengen pergi ke Artweek beluumm? Sebeernya gue malu sih buat upload foto-foto disini selain di instagram, tapi gapapa deh, untuk referensi :"
Oh ya, kalian yang belum sempat ke Artweek tahun ini, masih ada tahun depan kok~ Tapi dengan kepengurusan dan tema yang berbeda tentunya. Kay sekiranya sampai sini dulu postingan ini. Terima kasih telah membaca~


またね、
Rininta Permata Nariswari










Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.