A little story about my 20th Birthday



Halo semuanya~
Untuk beberapa bulan kedepan mungkin gue akan mulai posting beberapa hal lagi di blog ini. Untuk permulaan mungkin gue bakal cerita tentang hari yang paling memorable bagi gue, yaitu hari ulang tahun gue yang ke 20, pas tanggal 21 maret kemarin hehehe.

To-be-honest, I didn't expect my 20th birthday turned to be the most amazing birthday I've ever had. Because, for the past few weeks ago, I feel a little depressed about family, life, friends, school, about everything. I didn't enjoy life like I used to, I hate my best friend, I hate my family, I hate everything, even my favourite things can not cheer me up.

On March, 21st, I woke up with empty feeling, scared and disappointed. My eyes are swollen from crying all the night, thinking about something that probably not important. That morning, everything seems dark to me. There's nothing such a birthday that morning. My parents congratulates me, but I just remained silent. My heart doesnt touch with the world. Went to campus on my gloomy birthday just so heavy, and I cant bear with it. But today will be a long day, because that night, I had to attended a preevent of my organization. 

There's nothing special on that day, people congratulate me, what I can do just gave them a fake smile I had. I'm very happy that everyone still cared about me and gave me their time to congratulate me. But my heart and my mind say "no. stay away from me." What made me very sad was my close friend on campus, didn't even said happy birthday to me. Childish, huh? But yeah, I'm very upset they didn't even said anything (well, I knew mereka pasti sengaja ^^) , except Aya (Sorry to write your name here)

Singkat cerita, dari pagi sampe sore gue merasa sangat berat hati berat badan berat pikiran. Dikejar deadline, tertekan, pikiran gak lancar, yang gue lakukan cuma nangis sambil ngerjain deadline. Sounds very stupid and funny, but yeah. Okay, fast forward until Tonequity Pre Event at CGV Cinema Grand Indonesia.

Semua rencana berjalan lancar. Sound of Phoenix tampil sempurna! Pokoknya oke dan sampailah ketika acara selesai. Seperti biasa kita menutup acara dengan evaluasi dan berdoa. Dan setelah selesai berdoa, tiba-tiba beberapa anak kepanitiaanku dan orkes keluar bawa kue dan nyanyi Happy Birthday. Kaget? Pasti iya. Dan agak malu juga, karena itu ditempat umum, tapi seneng pastinya. Gue cuma bisa bisa bilang 'Thank You' kesemua temen-temen gue.

Thank You Tonequity and Sound Of Phoenix, you dont know how much it means to me

Mulai saat itu, gue sedikit mendapatkan pencerahan, kalau kehadiran gue di dunia ini bukanlah sesuatu yang 'sampah banget' . Disitu gue tersadar, kalau teman-teman yang mau meluangkan waktu mereka untuk nge-Line, pm, bahkan nyamperin gue untuk ngucapin selamat itu jauh lebih banyak dari yang gue kira. Bahkan orang-orang yang mungkin gue ga kenal aja mereka mau ngucapin. Hal ini yang membuat gue sedikit berpikir positif di hari itu.
Pokoknya thank you so much buat semua orang yang peduli dengan gue di hari itu.

Nah, setelah itu gue pulang dan sampe rumah, sekitar jam 00.00 atau 00.30, gue langsung ritual cuci muka, ganti baju, sikat gigi, dll. Dan langsung ngerjain tugas yang deadlinenya besok. Gue ngerjain tugas sambil chat sama temen2 deket gue di kampus (nama groupnya 'Ya Allah Tolong') . Nah pekerjaan tugas gue terhenti karena, salah satu temen gue bilang dia kayaknya ada USB ketinggalan di mobil gue. Dan dia butuh itu usb besok karena ada tugas buat dosen rempongnya dia lah. Jadi mau gamau, sekitar jam 01.30an gue keluar rumah, dan ke mobil, sambil bawa senter, buat nyari tuh usb. Tiba-tiba, pas gue balik ke posisi supir, gue kaget, banyak orang di sekitar mobil gue. Sejujurnya gue shock, karena itu malem dan gelap, gue kira mereka makhluk halus. Ternyata mereka temen-temen gue ;')

Literally jam stengah dua pagi, mereka jauh-jauh ke rumah gue di pedalaman Pamulang. Dan mereka bener-bener bawa balon-balonan malem-malem bawa kue dll. Kalau gue gak malu, mungkin gue udh nangis di tempat. Cuma....agak tengsin aja hehehe. Dan mereka juga ngasih gue video ;) yang.....tbh gue malu kalo ngomong disini, tapi karena video yang mereka kasih itu, gue merasa, kalau gue masih dihargai. Masih banyak orang yang peduli sama gue ;') Thank you guys. Pokoknya hari itu rasanya panjang banget, dan sangat berharga bagi gue. Karena sebelum tidur gue jadi berpikir lebih positif, unlike the other days. Even though masih ada rasa berat, tapi karena ada orang-orang seperti mereka yang hadir disaat gue kehilangan pijakan, membuat gue sadar akan kondisi gue sebenarnya. #hanjas #jijayah




Selain itu mereka juga ngasih gue kartu ucapan... Yang di depannya cuma satu kata, cuma, kata itu cukup ngena di gue. Karena kadang di malam hari, sebelum tidur, gue suka menayakan kepada diri sendiri... "Did I found my happiness?"




Setelah itu gue pikir, hari ultah gue berakhir sempurna sampai temen-temen deket gue dateng ke rumah gue. Ternyata tidak, pas gue rapat pleno The Blue Merchant, Kepengurusan Official Merchandise Prasmul, ternyata mereka merayakan ultah gue, Wakil Ketua, dan Sekretaris TBM yang kebetulan ulang tahunnya urutan. Tanggal 7, 21, dan 22 Maret. Rasanya seneng banget, dua hari berturut-turut ulang tahun diingat dan dirayakan oleh orang-orang terdekat ;') Gue tarik kata-kata gue diawal pagi kalau "This would be the worst birthday I've ever had" tapi yang terjadi adalah sebaliknya. Terima kasih tuhan, kau telah membuatku dikelilingi orang-orang seperti teman-temanku ini ;')



Thank You TBM<333



Sekian cerita dari gue hari ini ;)
Hope you enjoy and don't hate me because I'm such a drama queen :"

またね、
Rininta Permata Nariswari





Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.