Maybe this is the Intro?



Halo semuanya, kembali lagi dengan gue, Ninta~
Untuk permulaan, jadi gue mau cerita dulu nih, tentang rencana blog gue untuk kedepannya. Seperti yang kalian tau, atau mungkin gaada yang tau, blog ini udah gue bikin sejak gue masih alay pada jamannya hahahaa. 

Dan sekarang, gue dapet ada tugas buat memantain personal blog dengan tema, ya dengan pengetahuan dan kemampuan gue yang minim ini, gue bingung dong, apakah yang harus gue buat? koten apakah yang bagus untuk pembaca dan gue seneng buat nulisnya?

Terus pada suatu malam, gue ngobrol-ngobrol dan curhat ke kakak gue yang berada di Belanda sana. Terus dia mengidekan sesuatu "Dek, kenapa lo ga nulis tentang BSD-BSD aja gitu? Kan kerjaan lo ngacir mulu" karena perkataan sang kakak gue terinspirasi kalo misalnya gue mau nulis seputar tentang BSD. Gue blum tau sih mau ke spesifiknya dimana, tapi gue memutuskan kalo gue mau menulis tentang "How to Survive in BSD" buat para pendatang-pendatang baru di BSD. 


Berhubung gue juga lumayan lama tinggal disini, mungkin gue bisa ngeshare kira-kira dimana tempat-tempat makan atau nongkrong buat anak-anak muda, bengkel, atau transportasi umum. Mungkin kalian punya masukan buat informasi apa yang kalian mau tau di BSD XD

Kalian bisa komen aja~
Mohon maaf banget kalau postan yang ini tidak berguna ^ ^ tapi doakan di postan kedepan bakal lebih bermutu <3

1 komentar:

chairandy fajri mengatakan...

Mungkin seputar event di bsd, kan belakangan Ini banyak event yang lokasi nya di bsd...ya bisa di datengin dan lo buat opini soal event tersebut atau Acara kampus sekaligus bisa jadi sarana promosi event di kampus lo...dan suka duka nya tinggal di bsd narasumber nya dari temen-temen lo jadi yang baca juga Bisa belajar dari pengalaman si narasumber bisa diceritakan secara deskriptif atau dalam bentuk wawancara

Diberdayakan oleh Blogger.